profesi idaman cewek


Banyak profesi yang menghasilkan uang banyak, namun tak banyak profesi yang diidam-idamkan serta dianggap seksi bagi para cewek. berikut ada 7 profesi cowok idaman dan dianggap seksi bagi para cewek :



1. Koki
http://bhq.web.id/

Memasak mungkin bukan merupakan sesuatu yang asing bagi para wanita. Tapi bagaimana jika pria yang melakukannya ? pasti mereka terlihat keren. Salah satu sifat perempuan yang ingin dimanjakan membuat mereka menganggap memiliki pasangan seorang koki akan merasa nyaman dan selalu romantis.

2. Arsitek
http://spectrum-paint.com/

Mempunyai pasangan seorang arsitek ternyata sebuah kedambaan tersendiri dimata cewek lho. Angan-angan ingin memiliki rumah impian dengan keluarga kecilnya membuat cewek merasa profesi arsitek terlalu seksi.

3. Programmer
http://www.jurnalweb.com/

jurusan IT maupun SI merupakan primadona di zaman sekarang. Dengan pekerjaan yang menuntut untuk detail serta berhubungan data-data pemrograman, para cewek ingin memiliki pasangan seorang programmer. Selain terlihat seksi saat bekerja, pekerjaan ini juga sangat menjanjikan.

4. Dokter
http://scontent.cdninstagram.com/

Punya pasangan seorang dokter, ganteng pula. mana ada sih cewek yang tidak mengidamkan demikian. profesinya aja menjanjikan, serta rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama adalah merupakan sebagian dari ssederet alasan seorang cewek menginginkan kekasih seorang dokter

5. Polisi
3.bp.blogspot.com

Gagah, berani, kekar, cool serta mapan, mungkin itu adalah sebagian yang ada dibenak cewek menganai polisi. Bagi para cewek, seksi itu adalah mereka yang rela berkorban demi bangsa dan negara serta demi pasangan tentunya. Jadi, dijamin para cewek akan susah nolak deh sama profesi yang satu ini.

6. Musisi
http://3.bp.blogspot.com/

Ngomongin soal profesi ini sebenarnya gak akan ada habis-habisnya. Sebagian orang megatakan bahwa musisi merupakan profesi idaman para cowok yang ingin tenar dan dikeliingi banyak wanita. Hal itu dikarenakan profesi ini memiliki magnet yang besar dalam pandangan para cewek lho. Coba aja lihat para musisi di tv yang suka gonta-ganti cewek cantik. Meskipun penghasilan yang tidak pasti, memiliki pasangan seorang musisi merupakan kebanggan terendiri dimata cewek.

7. Guru
http://sma9manado.sch.id/

Guru itu identik dengan kerapihan, kedisiplinan, kasih sayang serta kewibawaan. Cewek mana yang tidak terpesona dengan profesi ini. Para cewek akan merasa diayomi dan disayangi ketika mereka bersama. seorang guru itu sudah memiliki jadwal mengajar, jadi kamu akan dengan mudah mencari waktu yang tepat untuk berlibur bersamanya.


Nah, jadi kamu para cewek ingin memiliki pasangan yang mana ni ? tapi yang paling penting adalah tetap syukuri apapun profesi atau pekerjaan pasanganmu dan selalu support dia dalam keadaan senang ataupun susah.