Perlu diketahui bahwa presentasi yang keren bukan hanya dari segi presentator saja,tapi banyak juga indikator lainnya, salah satunya adalah template presentasi yang digunakan. Nah kali ini admin akan sharing mengenai 5 template ppt (powerpoint) keren untuk presentasi ketika seminar proposal dari Griya Presentasi.

1. Template Presentasi Powerpoint Zadul.
Template powerpoint keren ini diberi nama Zadul bukan berarti terlihat jadul loh ya, tapi karena sang pembuat yaitu Kiki Sumber Rejeki ingin memberikan kesan tak lekang oleh waktu saja hhe. Template ini sangat cocok untuk presentasi seminar proposal karena memang sudah disesuaikan sebelumnya. Template ini terdiri dari 20 slide keren dengan harga yang murah loh, yaitu :
______________________
50.000 untuk paket 20 slide. (Harga sama untuk semua template)
30.000 untuk paket 10 slide. (Harga sama untuk semua template)

Minat ?

2. Template Presentasi Powerpoint Limoco
Template powerpoint keren ini diberi nama Limoco. Template ini juga sangat cocok untuk presentasi seminar proposal karena memang sudah disesuaikan sebelumnya. Template ini terdiri dari 20 slide keren dengan beberapa kelebihan didalanya, yaitu :
  • Terdapat 3 slide dengan flat animation
  • Terdapat slide dengan tema alphabet
  • Infographic yang memukau, dll
Minat ?

3. Template Presentasi Powerpoint Blueso
Template powerpoint keren ini diberi nama Blueso karena memang nuansanya biru. Template ini juga sangat cocok untuk presentasi seminar proposal karena memang sudah disesuaikan sebelumnya. Template ini terdiri dari 20 slide keren dengan beberapa kelebihan didalanya, yaitu :
  • Infografis pohon dan daun yang saya buat dan menjadi viral.
  • Terlihat elegan, dll

Minat ?


Nah itulah 3 template presentasi powerpoint keren yang admin rekomendasikan untuk kamu yang bingung dan butuh template menarik ketika seminar proposal. Sebenarnya Griya Presentasi tidak hanya menjual template saja loh, tapi juga menyediakan jasa pembuatan presentasi powerpoint dan juga jasa lainnya.
.
Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung chat ke nomor disini : 0857-7774-3653